Kamis, 15 Januari 2009

ISTRIMU SELINGKUHANKU




Ibarat nasi sudah menjadi bubur....
Bener - bener aku nggak tau kalau R itu adalah istri teman fitnessku, memang dari gaya dan centilnya itu yang membuat aku terlena walaupun sebetulnya R itu sudah bukan ABG lagi tetapi seorang ibu yang sudah mempunyai 2 anak. Sebelumya aku kenal dengan R saat aku melakukan rutinitas fitness di salah satu gym di Jawa Barat. Saat aku main katrol dia seperti sengaja berada di depanku sambil memainka salah satu alat fitness, dia tersenyum dan aku pun membalasnya...ih..lumayan juga nich ibu - ibu...sepertinya dia mau aerobic tapi teman - temannya belum datang.
"Sering kesini mas?" tegurnya kepadaku sambil senyum..
"Oh...ya 2 hari sekali aku sempetin ke sini bu biar sehat" jawabku singkat
"Kok ibu sih manggilnya? panggil aja aku R"
"Gak papa lah takut nggak sopan" jawabku sambil mengusap keringatku dengan handuk
"Tapi badannya bagus.... emang tinggal dimana?"
"Di BTN situ bu deket tapi aku belum lama tinggal di kota ini... sebelumnya aku di Jakarta"...
Asik kami berdua ngobrol sambil sesekali memainkan alat fitness walaupun sudah nggak konsentrasi lagi melihat paha R yang begitu mulus terlihat jelas karena dia pakai pakaian senam. Hingga akhirnya kami berdua saling tukeran No. HP....
Aku sampai rumah dan sudah nggak kepikiran lagi wajah ataupun bodynya R yang montok dan bangkok itu. Malam itu aku rebahan di kursi ruang tamu sama Istriku tiba-tiba ada SMS masuk dan begitu aku buka ternyata R memberiku ucapan selamat malam. Kebetulan memang istriku nggak pernah nanya yang macem - macem masalah SMS ya...Ok - ok aja lah jadinya asyik aku SMS an sama R. Dia bilang suaminya lagi nonton TV di duang keluarga dan dia sedang di kamar. Dia cerita tentang suaminya dan kehidupannya... R mengatakan kalau dia sepertinya jenuh dengan rumah tangganya tapi apa boleh buat karena kasihan dengan anak - anak jadinya dia berusahamempertahankan keutuhan rumah tangganya.
Akhirnya kami sering SMS an dan ketemuan di gym dan suatu saat dia mengatakan jatuh hati kepadaku. Aku kaget...... bingung ...bercampur gembira... ternyata orang sejelek aku masih ada juga yang naksir walaupun aku juga udah di segel ....!! R menciumku saat aku sedang ke toilet.
Akhirnya kami kencan di Hotel... niat pertamanya sih kami hanya akan sharing dan ngobrol - ngobrol aja tapi ternyata nggak tahan juga. Sepertinya nafsu birahi R sangatlah besar atau mungkin karena dia sedang tidak mood dengan suaminya hingga dia melihatku seperti kucing melihat ikan asin. Aku dipeluknya dan bibirku dilumat sampai habis....aku nggak tahan juga.......ampuuuuun...akhirnya aku imbangin juga permainan R. Kaos ketat yang aku kenakan perlahan dilepas oleh R akupun pasrah...dan setelah itu R melepaskan pakaiannya satu demi satu hingga CD nya aja yang masih tersisa. Wow...ternyata pemandangan yang indah juga melihat body R yang bangkok juga teteknya yang besar. Dadaku sudah mulai berdebar - debar dan penisku sudah mulai menegang walaupun aku masih pakai celana. Aku isap punting susu R hingga terdengar desahan yang membuatku semakin nafsu.
"Mas nggak tahan...buka dong celanamu ..." pinta R sambil membuka celanaku...
Melihat bulu dadaku R sepertinya semakin nggak tahan ingin sekali memeluk dan memasukkan penisku ke dalam V nya... tapi tetap aku pertahankan. Kami pun akhirnya membuat posisi 69... penisku sudah mulai dilumat oleh R, begitu juga aku mulai menjilat bibir V nya R yang clitorisnya lumayan panjang....
Kami berganti posisi sambil aku isap punting susu R tanganku juga dengan terampilnya memijat - mijat dengan lembut bibir Vagina R yang makin lama makin basah. R menjerit...... ahhhhhh...sambil dia memelukku dengan kuat... ternyata R sudah orgasme terlebih dulu...!!
Dengan cepat aku masukkan Penisku ke lubang nikmatnya R yang sudah basah itu...naik turun...naik turun ber irama nikmat sekali dan aku lihat R menikmatinya sambil sesekali menjilati punting susuku dan melumat bibirku. Masssss nggak tahan ayo dong keluarin bareng...akhirnya karena R sudah menyerah kami sama dama ambil posisi yang enak dandengan hentakan keras aku mulai mengerang.....uuuuhhhhh.... crot...crot...crot.. ku keluarkan air maniku di dada R.... banyak sekali euy...... Kami saling berpelukan dan istirahat sejenak sebelum kami mandi dan pulang karena waktu kami sama - sama terbatas.
Sampai di rumah R SMS kepadaku kalau dia lagi baikan dengan suaminya dan dia mau ML lagi dengan suaminya setelah tadi aku genjot habis...
Hari selanjutnya saya bertemu dengan R di gym bareng satu mobil dengan A teman fitnessku. A mengajakku bersalaman sambil memperkenalkan R bahwa R adalah istrinya.....
Betapa kagetnya aku..... R hanya senyum - senyum aja sambil menyapaku "Hai..."
Aku jawab "Hai juga.....". Pulang fitness sambil di jalan R mengirim SMS kepadaku dia cerita setelah berselingkuh denganku dia merasa bahagia dan rukun..... Aku senang mendengarnya walaupun hati ini merasa bersalah dan malu dengan A. Saya merasa berdosa tapi saya juga bangga bisa menyelamatkan kemelut rumah tangga A & R.

Mohon maaf jika cerita ini hampir sama dengan pengalaman anda karena cerita ini benar - benar pengalaman pribadi saya.

Salam
Krisna

1 komentar: